Workshop Buket di Pacitan: Misi Sahabat Ganjar untuk Merangsang Kreativitas!

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 11:07 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Salah satu peserta bernama Intan Sari, mengaku kegiatan tersebut sangatlah menarik dan menyenangkan terutama ketika dirinya bisa berkreasi dengan bunga. Ia merasa workshop itu menciptakan inspirasi tersendiri baginya untuk merangkai buket.

“Saya senang dapat mengikuti workshop ini. Saya memperoleh pengetahuan baru, tetapi juga bisa berkreasi dengan bunga-bunga indah. Workshop ini memberikan saya inspirasi untuk lebih kreatif dalam menghias dan membuat buket bunga sendiri di rumah,” tutur Intan Sari.

Kegiatan itu berakhir dengan semangat positif dan kehadiran buket-buket bunga yang menjadi hasil karya para peserta. Sahabat Ganjar berharap kegiatan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Pacitan, mendorong kreativitas, dan memperkuat rasa kebersamaan.

Ganjar Pranowo Dukung Ekonomi Kreatif

Kegiatan yang dilakukan oleh para relawan Ganjar Pranowo itu, selaras dengan visi misi pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang memang sangat mendukung industri kreatif.

Ganjar Pranowo sendiri pernah mengatakan bahwa ia dan Mahfud MD akan melakukan serangkaian cara untuk mendukung industri tersebut jika dirinya terpilih sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Beberapa langkah awal yang akan ia dan Mahfud lakukan dalam mendorong industri ekonomi kreatif adalah fokus pada penyederhanaan birokrasi guna mempermudah proses perizinan.

“Pertama, semua perizinan akan menjadi lebih mudah, tanpa hambatan, bebas dari praktik pungutan liar, bebas dari korupsi, dan tidak akan dibuat rumit,” ujar Ganjar di M-Bloc Space pada Senin (23/10/2023).

Selain itu, Ganjar Pranowo juga menyoroti pentingnya menciptakan landasan hukum yang kuat untuk industri kreatif. Dengan landasan hukum yang jelas, sektor ini akan memiliki kepastian yang diperlukan untuk tumbuh dan berkembang.

Terakhir ia ingin mendukung industry kreatif melalui digitalisasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)