Workshop Buket di Pacitan: Misi Sahabat Ganjar untuk Merangsang Kreativitas!

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 11:07 WIB
loading...
Workshop Buket di Pacitan: Misi Sahabat Ganjar untuk Merangsang Kreativitas!
Sahabat Ganjar menggelar Workshop Pembuatan Buket Unik di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada Kamis 26 Oktober 2023. Foto/Istimewa
A A A
PACITAN - Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar telah sukses menggelar Workshop Pembuatan Buket Unik di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada Kamis 26 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Sahabat Ganjar untuk mendukung dan mendorong pengembangan kreativitas warga serta memberikan kesempatan untuk mengasah keterampilan masyarakat dalam seni merangkai bunga.

Workshop ini mencakup berbagai teknik pembuatan buket bunga unik dengan menggunakan bahan-bahan alami dan kreatif. Peserta diajak untuk mengekspresikan diri mereka sendiri dengan menciptakan buket bunga yang mencerminkan keunikan dan kepribadian masing-masing.



Dalam kegiatan tersebut dihadirkan Instruktur berpengalaman yang memberikan panduan langkah demi langkah dalam menciptakan buket bunga yang menakjubkan, memastikan peserta memperoleh wawasan yang berharga.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pacitan, Masnan Yuanto, menyatakan kegembiraannya mengadakan acara ini. Menurutnya kretivitas adalah sebuah modal untuk memperkaya kehidupan.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan semangat kreatif warga Pacitan dalam mengikuti workshop ini. Sahabat Ganjar percaya bahwa kreativitas adalah kekuatan yang bisa menghubungkan dan memperkaya kehidupan kita,” ucap Masnan.

Masnan juga menambahkan bahwa Sahabat Ganjar meyakini bahwa kegiatan yang diadakan di Pacitan ini adalah bentuk usaha mereka dalam memberi ruang bagi warga Pacitan untuk mengekspresikan diri.



“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan ruang bagi warga Pacitan untuk mengekspresikan diri dan menghasilkan karya seni yang unik,” sambungnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)