Sukses Atasi Masalah Perekonomian Kota, Pemkot Padangsidimpuan Raih Penghargaan IVL 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Sukses Atasi Masalah Perekonomian Kota, Pemkot Padangsidimpuan Raih Penghargaan IVL 2023

Foto bersama para penerima penghargaan dengan Managing Director iNews Media Group Rafael Utomo dan Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas pada Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader 2023. (Foto: iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan)

Langkah lain yang dilakukan Pemkot Padagsidimpuan dalam membangun perekonomian kota adalah mendorong komunitas dalam mengolah sebuah produk yang dapat memudahkan masyarakat mengaplikasikannya.

2024 mendatang, Padangsidimpuan menargetkan menjadi kota yang merata dan berkelanjutan dalam peningkatan kapasitas perekonomian. Hal ini tentunya sangat penting untuk menyinergikan berbagai program, kegiatan dan subkegiatan dengan memprioritaskan kebutuhan masyarakat serta pendukung suksesnya pembangunan kota.

Pemkot Padangsidimpuan berharap, penyusunan dokumen rencana pembangunan tersebut harus serius dan dipikirkan dengan matang dengan memperhatikan pedoman peraturan dan dokumen pendukung sehingga sinergitas dokumen tersebut terjaga.

Indonesia Visionary Leader (IVL) merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh iNews Media Group (Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, dan IDX Channel). Program ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan terhadap para pemimpin visioner di kategori pemerintahan, BUMN, brand, dan institusi lainnya.

IVL merupakan bukti komitmen iNews Media Group dalam mencetak para pemimpin bangsa yang visioner. IVL tahun ini mengangkat tema ‘Pemimpin sebagai Penjaga Resiliensi Ekonomi’.

Penghargaan yang diberikan merupakan hasil penilaian para dewan juri yang hadir pada sesi penilaian, yaitu Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy, Analis Perundang-Undangan Sekretariat Ditjen OTDA Kementerian Dalam Negeri Saydiman Marto, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Andi Ilham Said, serta Pengajar Global Business Marketing, Binus Business School dan Co-Founder Astagatra Institute Wahyu T. Setyobudi.

Managing Director iNews Media Group MNC Group Rafael Utomo memberikan ucapan selamat kepada para penerima penghargaan. Ia mengatakan, pada malam hari ini IVL akan memberikan anugerah kepada 12 pemimpin atau leader yang mempunyai visi kepada Pembangunan di Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh peraih apresiasi IVL 2023 dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh penerima apresiasi atas kepercayaan kepada iNews Media Group. Sekali lagi selama kepada peraih apresiasi IVL 2023,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas memberi apresiasi terhadap program IVL besutan MNC Group yang dinilai mampu berdampak pada kinerja pemerintah daerah ke depannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)