Meriah! Berbagai Komunitas Ramaikan Hutanada 2023 untuk Mencintai Alam dan Kepedulian Sosial

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 09:47 WIB
loading...
A A A


Sejumlah komunitas yang mengikuti kegiatan ini seperti komunitas motor, ada komunitas Byson (Kombis), FBC, BMC, IRC Surabaya, Bajaj, Sosis, GSI, R15CI, PSP MAX SBY, CBR Copmmunity Indonesia (CCI) Surabaya, CRF OWNERS, CBR ONE CLUB SURABAYA, Solidarity Vixion Surabaya, Sugoi Gresik, dan Vespa Satya.

Lalu ada komunitas pecinta alam seperti PGS, BOLO ALAS, Kompak Adventure, Semangka Adv, Mapala ubhara, Semanggi Alas, D Adventure Club. Lalu ada arek-arek musik seperti Day For Uncle Sam, Musicology records, klan Enam Project, Moccatune, Cema, dan The Orcas.

Meriah! Berbagai Komunitas Ramaikan Hutanada 2023 untuk Mencintai Alam dan Kepedulian Sosial


"Kami berharap kegiatan ini bisa konsisten dilakukan tiap tahun. Kami selalu memilih tempat yang memang dekat dengan alam. Di lokasi tempat kami camp kemarin juga kami lengkapi papan petunjuk, kemudian kelengkapan lainnya seperti papan nama dan lainnya, setelah acara, kami berikan ke pengelola," paparnya.

Hutanada ini digelar secara rutin, pada 2020 lalu acara digelar di Bukit Glagah Wangi, Desa Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Kemudian sempat tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Setelah itu tahun berikutnya kembali digelar di Bumi Perkemahan Kaliandong Sidomulyo, Jambewangi, Banyuwangi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)