Keajaiban Pantai Selatan Sukabumi, 4 Surga Tersembunyi di Tepi Samudra Hindia

Sabtu, 01 Juli 2023 - 09:50 WIB
loading...
Keajaiban Pantai Selatan Sukabumi, 4 Surga Tersembunyi di Tepi Samudra Hindia
Pantai Karang Hawu menawarkan pemandangan yang mempesona di tepi Samudra Hindia. Foto/iNews/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Pantai di selatan Sukabumi telah lama menjadi daya tarik bagi para pecinta alam dan penggemar pantai. Dengan pasir putih yang mempesona, air laut yang biru jernih, dan ombak yang menantang membuat daya tarik wisatawan datang ke sini.

Bahkan, pantai-pantai ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di tepi Samudra Hindia. Tak ayal, pantai selatan ini menjadai salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi warga saat musim liburan tiba.

Berikut beberapa pantai selatan Sukabumi yang patut untuk didatangi:

1. Pantai Palabuhanratu

Terkenal dengan keindahan alamnya, Pantai yang berada di kecamatan Palabuhanratu merupakan surga bagi para pecinta pantai.

Dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, pantai ini cocok untuk berenang, berjemur, atau sekadar bersantai sambil menikmati panorama laut yang memukau.

Pengunjung juga dapat mencicipi hidangan laut segar di restoran-restoran lokal yang ada di sekitar pantai.

2. Pantai Karang Hawu

Dikenal dengan keindahan tebing karangnya, Pantai Karang Hawu menawarkan pemandangan yang mempesona. Ombak yang kuat menjadikannya tempat yang cocok untuk berselancar.

Pengunjung juga dapat menikmati matahari terbenam yang indah di atas tebing karang atau menjelajahi gua-gua yang tersembunyi di sekitar pantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7029 seconds (0.1#10.140)