Musisi Bandung Apresiasi Langkah GRIND Ajak Silaturahmi Pegiat Seni

Kamis, 02 November 2023 - 14:54 WIB
loading...
Musisi Bandung Apresiasi Langkah GRIND Ajak Silaturahmi Pegiat Seni
Musisi di Bandung Raya mengapresiasi Garda Rajawali Perindo (GRIND) yang mengajak silaturahmi di TP Stage, Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Musisi Bandung mengapresiasi langkah Garda Rajawali Perindo (GRIND) menggelar silaturahmi di TP Stage, Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/11/2023).

Santi, salah seorang musisi mengatakan, kegiatan silaturahmi ini menjadi momen untuk saling support antar musisi dengan musisi dan dengan partai. Selama ini, jarang partai politik mau menggelar silaturahmi dengan para musisi dan bahkan dipandang sebelah mata.



Dia pun mengapresiasi adanya program kartu tanda anggota (KTA) Parta Perindo berasuransi yang memberi perlindungan kepada musisi.

"Program asuransi ini menarik sekali karena jarang banget musisi ada asuransi. Kami dapat KTA untuk 1 tahun luar biasa," kata Santi.



Hal senada juga disampaikan musisi lainnya, Reres. Menurut dia, acara seperti ini sangat bagus sekali untuk mempererat tali silaturahmi. Karena selama ini para musisi jarang bertemu.

Apalagi para musisi diberi kesempatan mendapatkan asuransi dari KTA berasuransi.



"Kami sangat mengapresiasi sekali langkah GRIND dan Partai Perindo. Karena ini sangat bermanfaat sekali untuk kita. Kami harap partai Perindo ke depan semoga tambah berkembang tambah memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, " imbuh dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)