Berikan Perlengkapan Jualan pada Pedagang Gorengan, Bacaleg Partai Perindo: Semangatnya Perlu Dibantu

Minggu, 13 Agustus 2023 - 13:48 WIB
loading...
Berikan Perlengkapan Jualan pada Pedagang Gorengan, Bacaleg Partai Perindo: Semangatnya Perlu Dibantu
Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil-3 dari Partai Perindo John Binsar Simalango memberikan bantuan meja ke pedagang gorengan di Kota Bandung, Minggu (13/8/2023). Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Partai Perindo melakukan aksi nyata dengan memberikan meja dan perlengkapan jualan kepada pedagang gorengan bernama Nunung, warga Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Minggu (13/8/2023). Bantuan tersebut menggantikan meja sebelumnya yang sudah tak layak.

Pemberian bantuan meja diberikan secara simbolis oleh Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil-3 John Binsar Simalango. Bantuan tersebut juga merupakan aksi nyata dari Wakil Ketua Umum Partai Perindo, yang Juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar Nuke Purwani.

Meja yang diberikan Perindo dibuat sangat layak, lengkap, dan bersih. Sehingga konsumen yang akan membeli merasa nyaman. Selain meja, juga diberikan beberapa wadah tempat gorengan.

Menurut John, selama bertahun-tahun, Nunung telah berjuang gorengan di tempat tersebut. Namun meja yang digunakan untuk berjualan telah rusak dan tidak layak lagi digunakan. Meja tersebut tampal reot dan mudah ambruk.


">

"Semangat Ibu Nunung dalam berjualan perlu kita bantu, itulah makanya Perindo hadir di tengah masyarakat. Kali ini kami membantu Ibu Nunung membuatkan meja untuk berjualan gorengan juga perlengkapannya," kata dia.

Menurut dia, tak hanya memberi manfaat ekonomi bagi Nunung, ternyata gorengan yang dijual Nunung berasal dari para ibu ibu di sekitar tempat tinggalnya. Mereka menitipkan gorengan kepada Nunung untuk dijual.

Bantuan tersebut, lanjut dia, sejalan dengan program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Harapannya ekonomi warga terbantu baik untuk keluarga dan masyarakat. Kami berharap dengan adanya Perindo turun ke masyarakat seperti arahan dari ketua umum Parindo Pak Hary Tanoesoedibjo agar kami untuk dekat masyarakat, " beber dia.

Menurut dia, Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, adalah bukti nyata Perindo hadir bertemu dengan warga.

"Harapannya, ekonomi warga meningkat, kesejahteraan keluarga juga terbantu," imbuh dia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)