PDIP Sulsel Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Pasangan Ideal Saling Melengkapi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 19:10 WIB
loading...
A A A
Senada dikatakan, Ketua Bidang Dewan Kehormatan PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona. Dia juga menilai Ganjar-Mahfud adalah pasangan ideal yang diinginkan masyarakat Indonesia. Apalagi Mahfud dirasa Cawapres yang memiliki pengalaman yang mampu melengkapi kekurangan Ganjar.

"Kita kan sudah melihat track recordnya Pak Mahfud MD selama ini, dia memang kelihatannya masyarakat bangsa Indonesia menginginkan karakter seperti Beliau," katanya.

"Jujur, tegas, dan tentunya kita harapkan kelanjutan dari pembangunan yang sudah dijalankan Pak Jokowi. Saya yakin pasti berdua ini (Ganjar-Mahfud) lebih meningkatkan lagi kinerja yang sudah dicapai," sambungnya.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel ini menuturkan, Tim Ganjar di Sulawesi Selatan sudah terbentuk. Baik dari tim partai pengusung maupun tim relawan. Sehingga sudah siap bergerak menggodok dukungan di 24 kabupaten/kota.

"Yang jelas kita bekerja keraslah untuk memenangkan. Masalah hitung-hitunganya kita tidak tahu, masyarakat yang tahu nantinya. Yang jelas kita sampaikan bahwa inilah pasangan yang ideal untuk Indonesia," bebernya.

Sementara itu, Ketua Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Sulsel, Subair mengaku, pihaknya semakin optimistis menatap Pilpres mendatang, setelah Ganjar Pranowo menggaet Mahfud MD. Dia pun optimistis pasangan ini bisa menang satu putaran, jika nantinya ada tiga pasangan calon.

"Pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan ideal untuk bangsa ini, di mana kedua sosok ini sangat tegas dalam memimpin suatu lembaga. Oleh karena itu pasangan ini saya nilai mampu untuk memimpin Indonesia. Saya optimistis pasangan ini mampu memenangkan Pilpres satu putaran," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)