PDIP Sulsel Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Pasangan Ideal Saling Melengkapi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 19:10 WIB
loading...
PDIP Sulsel Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Pasangan Ideal Saling Melengkapi
DPD PDIP Sulsel menyambut pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Mereka siap bergerak memenangkan pasangan yang sudah resmi mendaftar di KPU ini. Foto/MPI/Azis Indra
A A A
MAKASSAR - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyambut baik pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Mereka bahkan siap bergerak memenangkan pasangan yang sudah resmi mendaftar di KPU.

Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) menyatakan, pasangan Bacapres dan Bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD saling melengkapi.



“Duet yang saling melengkapi, secara tidak langsung mereka baik selama ini mempunyai hubungan yang erat,” kata pria yang akrab disapa RPG ini, kemarin.



Anggota DPRD Sulsel yang akan maju di Dapil Sulsel 1 untuk DPR RI ini menilai, pengalaman dan kapasitas Mahfud MD sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

“Mahfud MD punya rekam jejak yang luar biasa di yudikatif, legislatif dan eksekutif. Dari segi umur geopolitik dan semuanya. Pak Mahfud cendekiawan ulama, kurang apalagi?,” ujarnya

RPG berharap terpilihnya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar tentu akan mendobrak juga hasil survei di Sulsel.



“Kita survei lagi, kalau kemarin terakhir puncaknya di 50-an, kita bulatkan 51. Kita berharap dengan kehadirannya Pak Mahfud juga banyak dirindukan di Sulsel ini bisa menambah lagi,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)