Soal Pertemuan Prabowo dengan Megawati, Gibran Bilang Gini

Senin, 01 April 2024 - 14:15 WIB
loading...
Soal Pertemuan Prabowo dengan Megawati, Gibran Bilang Gini
Cawapres terpilih dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto: MPI/R August
A A A
SOLO - Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Rak a komentari wacana pertemuan Capres Terpilih Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Menurutnya momen bulan Ramadan adalah momen pas untuk keduanya bertemu.

Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Senin (1/4) berharap agar para pemimpin partai bisa saling bersilaturahmi dan bertatap muka. ”Semoga para para pimpinan bisa saling bertemu, bersilaturahmi,” katanya ketika ditanya soal wacana pertemuan Prabowo Megawati.

Capres Prabowo itu juga menyebut bahwa bulan ramadhan juga menjadi momen terbaik untuk bersilaturahmi. ”Apalagi ini momen yang baik, momen Ramadhan,” tutupnya.



Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, menanggapi wacana pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Ia menjawab singkat soal pertemuan Megawati dan Gibran. ”Insha Allah,” singkat Puan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (28/3/2024).



Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan Prabowo Subianto ingin mengedepankan persatuan usai selesainya pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Hal tersebutlah yang melandasi Prabowo bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Ditanya, apakah Prabowo juga akan merangkul Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri? Ia hanya menjawab bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)