Tragis, Antarkan Undangan Pernikahan Calon Pengantin Tewas Kecelakaan

Rabu, 26 Juli 2017 - 17:27 WIB
Tragis, Antarkan Undangan Pernikahan Calon Pengantin Tewas Kecelakaan
Tragis, Antarkan Undangan Pernikahan Calon Pengantin Tewas Kecelakaan
A A A
KAPUAS - Tragis, menjelang dua hari gelaran pernikahan, seorang calon pengantin di Kabupaten Kapuas Kalteng tewas kecelakaan saat mengantar undangan pernikahan. Sang calon pengantin adalah Mido (26) mengalami kecelakaan di Desa Pangi, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Kapuas, Rabu (26/7/2017) pagi. Dia tewas di tempat saat terjadi kecelakaan maut antara mobil Kepala Dinkes Kapuas Apendi dan mobil miliknya bernomor polisi KH 1235 HB.

Mido berencana menikah pada 28 Juli mendatang. Rencana pernikahan Mido diketahui saat polisi menemukan undangan pernikahan di dalam mobil korban. Rencananya, pernikahan akan dilangsungkan pada 28 dan 29 Juli 2017.

"Ya kita temukan tumpukan undangan pernikahan di dalam mobil, mungkin korban mau mengantarkan undangan pernikahannya," ujar pertugas Satlantas Polres Kapuas, Andi kepsda MNC Media.

Menurut Rahmat, seorang penumpang mobil dinas Kepala Dinkes Kapuas, saat itu korban sedang menyalip mobil mereka. "Tiba-tiba ada mobil warna merah di depan dan berbelok ke arah mobil kami untuk menghindari kendaraan tersebut. Mobil kami ditabrak," katanya, Rabu (26/7/2017).

Selain itu, sopir yang mengemudikan mobil Kepala Dinkes Kapuas mengalami trauma dan sesak nafas. "Kami langsung berikan pertolongan pertama untuk sopir kami," tambahnya.

Saat ini, seluruh rombongan Dinkes Kapuas dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Kapuas. Kasus kecelakaan maut itu kini sedang ditangani Kepolisian Lalu lintas Kapuas untuk dilakukkan penyelidikan penyebab kecelakaan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8674 seconds (0.1#10.140)