Tabrakan Sepeda Motor vs Mobil, Suami Istri Tewas

Minggu, 06 September 2020 - 17:07 WIB
loading...
Tabrakan Sepeda Motor vs Mobil, Suami Istri Tewas
Ilustrasi kecelakaan maut. Foto/Dok
A A A
MOJOKERTO - Pasangan suami istri pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan mobil di Jalan Raya Gempol, Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto , Minggu (6/9/2020).

Selain korban tewas, dua anak korban selamat meski dalam kondisi luka parah dan dilarikan ke rumah sakit profesor doktor sukandar, Kabupaten Mojokerto. (Baca juga: Ratusan Hektare Tanaman Padi Diserang Wereng, Petani Mojokerto Meradang )

Kecelakan antara mobil dengan dua sepeda motor ini terjadi di Jalan Raya Gempol, Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Akibat kecelakaan ini, pasangan suami istri meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah di kepala karena kerasnya benturan. (Baca juga: Alphard Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol, 2 Orang Terluka )

Korban adalah Samsuri (49) dan istrinya, Sri Murtini (48), warga Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan, dua anaknya selamat meski mengalami luka parah.

Seorang warga saksi mata kejadian, Abdul Hadi mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil dari arah Kota Mojokerto menuju Mojosari akan menyalip kendaraan di depannya. Saat menyalip, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul dua kendaraan sepeda motor dari lawan arah dan langsung terjadi benturan.

"Kerasnya benturan, membuat kendaraan korban yang berboncengan empat orang bersama dua anaknya terlempar dari bahu jalan. Suami istri tewas di lokasi dan dua anaknya selamat," kata Abdul Hadi.

Abdul Hadi mengatakan, korban meninggal ada dua, korban luka-luka tiga orang. Kecelakaan melibatkan ada dua motor dan satu mobil. Mobil dari arah barat ke timur, tiba-tiba ambil lajur kanan poisi motor dari lajur timur sudah cepat pengemudi sepeda terlempar dan tergeletak. Ada satu motor boncengan berempat, ayah, ibu dan dua anak. Ayah dan ibunya meninggal dunia di tempat, sedangkan dua anaknya masih hidup.

Tim relawan dan warga sekitar langsung melakukan evakuasi kedua korban tewas ke kamar jenazah Rumah Sakit Profesor Sukandar, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu, petugas Unit Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Diduga kendaraan roda empat tak melihat motor saat menyalip hingga terjadi tabrakan. Kini dua kendaraan sepeda motor dan mobil langsung diamankan ke Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)