Hanyut, Aldo Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 25 Juli 2017 - 01:03 WIB
Hanyut, Aldo Ditemukan Tak Bernyawa
Hanyut, Aldo Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
MERANGIN - Aldo (10), warga lingkungan Pulau Rayo, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi yang hanyut sejak Minggu (23/7/2017) saat main dan mandi di Sungai Merangin bersama rekannya, Senin (24/7/2017) sore ditemukan tak bernyawa oleh tim gabungan.

Informasi yang berhasil dihimpun, seusai mendapat laporan tim gabungan dari Polres Merangin, Batalyon Brimob, Tim SAR dan BPBD Merangin langsung diterjunkan untuk mencari Aldo.

Pada hari pertama, pencarian dihentikan. Pencarian dilanjutkan Senin pagi. Pencarian pun dimaksimalkan dengan dibagi menjadi empat tim dan pencarian diperluas hingga 10 km.

Upaya pencarian tim pun tak sia-sia. Aldo ditemukan 1 km dari lokasi pertama korban hanyut dalam keadaan sudah tak bernyawa. Korban tersangkut pada salah satu kayu yang ada di sungai tersebut.

"Pencarian hari kedua ini kita all out hingga diperluas sampai 10 km dan alhamdulillah korban dapat kami temukan sekitar 1 km dari lokasi hanyut dalam kondisi tak bernyawa, tersangkut kayu di sungai. Saat ini jasad korban sudah kita serahkan kepada keluarga untuk disemayamkan," kata Kasat Sabhara Polres Merangin Iptu Rico.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4825 seconds (0.1#10.140)