alexa snippet

Peras Pedagang Puluhan Juta, Dua Anggota Ormas di Bali Diringkus

Peras Pedagang Puluhan Juta, Dua Anggota Ormas di Bali Diringkus
Dua anggota ormas terbesar di Bali diringkus polisi lantaran memeras seorang pedagang di wilayah Ubud, Gianyar. SINDOnews/Kis
A+ A-
GIANYAR - Dua anggota ormas terbesar di Bali diringkus polisi lantaran memeras seorang pedagang di wilayah Ubud, Gianyar pada Senin (24/7/2017).

Kedua anggota ormas bertubuh kekar itu diketahui bernama I Made Sudiana (29) asal Karangasem dan Ketut Sumajaya (35) asal Tabanan.

Kapolsek Ubud Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan, saat ditangkap dari tersangka diamankan uang tunai Rp3 juta, hasil meras Ni Kadek Mulyati warga asal Desa Lodtunduh, Ubud, Gianyar.

"Mereka sudah melakukan aksi itu berulang kali dan disertai dengan ancaman. Terakhir tersangka mendapatkan uang Rp3 juta," terangnya.

Sayangnya, aparat tidak mau menyebutkan nama ormas yang membawahi dua orang tersebut. "Mereka ditugaskan oleh bosnya untuk meminta uang kepada korban, katanya punya utang," paparnya.

Sementara itu pihak korban mengatakan tidak punya utang dengan siapa pun. Korban mengaku sudah diperas hingga mencapai Rp25 juta.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top