Selain Pupuk Gratis, Partai Perindo Berikan KTA Berasuransi Khusus Petani Semarang

Senin, 25 September 2023 - 09:20 WIB
loading...
A A A
Para petani mengaku senang dan berterima kasih dengan pemberian pupuk gratis dari Bacaleg Partai Perindo. Sebab, di desa desa setempat tengah kesulitan mendapatkan pupuk. Kalau pun ada harganya sangat tinggi.

Diharapakan pemberian pupuk tahap pertama ini dapat bermanfaat bagi petani dan bisa meningkatkan kualitas serta kuantitas hasil pertanian ke depan.

”Mereka sangat senang mendapat bantuan pupuk, karena mereka mengatakan sulit mendapatkan pupuk. Insya Allah bantuan ini bermanfaat,” ujar Syafril.



Sementara itu, Petani Desa Kadirejo Slamet berterima kasih dengan bantuan pupuk yang diberikan oleh Partai Perindo ini. Menurut dia, di tempat tinggalnya tengah kesulitan mendapatkan pupuk.”Kalaupun ada harganya sangat tinggi, ini sangat membantu,” katanya.

Senada dengan Slamet, Petani Desa Tlogo Iswanto mengaku sangat senang dengan adanya bantuan dari Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

”Terima Kasih banyak, kami (Petani) makin sayang dengan Partai Perindo, kami berharap bantuan ini tak sampai di sini saja, tapi terus dilanjutkan. Hanya Partai Perindo yang benar-benar membantu wong cilik,” ungkapnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)