Selain Pupuk Gratis, Partai Perindo Berikan KTA Berasuransi Khusus Petani Semarang

Senin, 25 September 2023 - 09:20 WIB
loading...
Selain Pupuk Gratis, Partai Perindo Berikan KTA Berasuransi Khusus Petani Semarang
Bacaleg DPR RI Dapil Jateng I Partai Perindo Syafril Nasution memberikan bantuan pupuk kepada para petani di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
SEMARANG - Bacaleg DPR RI Dapil Jateng I Partai Perindo Syafril Nasution memberikan bantuan pupuk kepada para petani di sejumlah desa yang berada di tiga kecamatan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Bantuan pupuk diharapkan bisa meringankan beban petani akan sulitnya mendapatkan pupuk. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat bawah. Selain pupuk, Partai Perindo juga membagikan KTA Berasuransi kepada petani Semarang.

Bacaleg Syafril Nasution mengatakan, selain penyaluran bantuan pupuk gratis kepada petani di Kabupaten Semarang, pihaknya juga memberikan KTA berasuransi bagi para kader maupun petani.

ā€Kami salurkan juga KTA Berasuransi,ā€ kata Syafril, Senin (25/9/2023).



Pembagian KTA Berasuransi ini untuk melindungi semua kadernya dari kecelakaan kerja. Dalam kesempatan tersebut. ā€Tentunya Partai Perindo sangat memperhatikan para kadernya terutama masyarakat Indonesia khususnya masyarakat tak mampu,ā€ tegasnya.

Sebelumnya, kedatangan Bacaleg Syafril Nasution disambut hangat sejumlah petani di Desa Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Selain melakukan dialog langsung dengan petani terkait kesulitan dalam bertani.

Dalam kesempatan tersebut, Syafril juga memberikan bantuan pupuk gratis bagi petani. Pemberian dilakukan secara simbolis kepada perwakilan petani di tengah sawah yang saat ini sedang mangkrak dampak kekeringan.



Sambutan hangat juga dilakukan para petani di Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin dan Desa Tlogo, Kecamatan Tuntang terhadap Syafril yang didampingi Bacaleg DPRD Jateng Dapil Jateng I Partai Perindo Beny Setiyono dan Elman Sirait.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)