Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Sukamaju Masih Stabil

Kamis, 30 April 2020 - 09:45 WIB
loading...
Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Sukamaju Masih Stabil
Inspeksi dadakan atau sidak di Pasar Sentral Sukamaju yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara, tidak mendapati lonjakan harga bahan pokok. Foto : Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Inspeksi dadakan atau sidak di Pasar Sentral Sukamaju yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara (Lutra), tidak mendapati lonjakan harga bahan pokok. Ketersediaan bahan pangan di pasar tersebut itupun dianggap cukup selama bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah di Pasar Sukamaju harga bahan masih stabil bahkan ada beberapa yang turun harga dari sebelumnya seperti gula pasir yang awalnya Rp. 20.000/kg menjadi Rp. 18.000/kg," ungkap Sekretaris Daerah Pemkab Luwu Utara, Armiadi saat memimpin pelaksanaan sidak.

Ia pun berharap, harga tersebut tetap stabil hingga menjelang Lebaran. "Insyaallah semua kebutuhan bahan pokok cukup sampai hari raya nanti, agar masyarakat tidak kewalahan untuk mencari kesediaan bahan pokok," tambahnya.

Senada, Kepala DP2KUKM Muh. Kasrum, menambahkan, tak hanya di Pasar Sentral Sukamaju, harga bahan pokok di beberapa pasar lainnya di Luwu Utara, juga terbilang masih stabil

"Ada yang mengalami penurunan meskipun ada yang naik tapi itu masih relatif, dan kita berharap harga seperti ini masih bertahan hingga lebaran nanti," pungkasnya.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)