Hari Pertama Ramadan Satlantas Polres Pematang Siantar Bubarkan 4 Pelaku Balap Liar

Kamis, 23 Maret 2023 - 12:13 WIB
loading...
Hari Pertama Ramadan Satlantas Polres Pematang Siantar Bubarkan 4 Pelaku Balap Liar
Polisi Satlantas Polres Pematang Siantar mengamankan 4 unit sepedamotor saat membubarkan aksi balap liar di kawasan Tanjung Pinggir. Foto dok/Humas Polres Pematang Siantar.
A A A
PEMATANG SIANTAR - Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pematangsiantar membubarkan aksi balap liar di kawasan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, hari pertama Ramadan , Kamis (23/3/2023) pagi.



Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumbangaol mengatakan, sebelumnya sekitar pukul 06.00 WIB pihaknya menerima informasi adanya sekelompok anak muda yang diduga akan melakukan aksi balap liar di kawasan Tanjung Pinggir.
Menerima informasi tersebut personel Satlantas Polres Pematang Siantar bergerak cepat ke Tanjung Pinggir. Melihat kedatangan polisi, para pemuda yang akan melakukan aksi balap liar kabur dan ada yang meninggalkan sepeda motornya.

"Polisi mengamankan empat unit sepeda motor dan dibawa ke Satlantas Polres Pematangsiantar," ujar Relina.

Relina mengimbau masyarakat khususnya kalangan remaja agar tidak melakukan aksi balap liar karena mengganggu ketenangan warga dan membahayakan keselamatan dirinya sendiri.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)