Puji Kepemimpinan Ketua Perindo Riau, Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Target Pemilu 2024

Minggu, 17 September 2023 - 22:54 WIB
loading...
Puji Kepemimpinan Ketua...
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abu Bakar Assegaf saat rapat konsolidasi Partai Perindo Riau. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - DPW Partai Perindo Riau, di bawah kepemimpinan Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abu Bakar Assegaf mendapatkan pujian dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Pujian itu disampaikan oleh pimpinan partai bernomor urut 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, saat menggelar rapat konsolidasi di Kota Pekanbaru.



Hary Tanoesoedibjo yang akrab disapa HT menyatakan, kepengurusan Partai Perindo di Riau cukup baik dan solid. Salah satu faktor penunjangnya adalah kepemimpinan Sayed Abu Bakar Assegaf, sebagai Ketua DPW Partai Perindo Riau.



Sayed Abu Bakar Assegaf belum genap sembilan bulan memimpin DPW Partai Perindo Riau, tapi sudah mampu membentuk kepengurusan DPD Partai Perindo di 12 kabupaten dan kota di Riau, serta pembentukan pengurus DPC Partai Perindo di tingkat kecamatan, dan kepengurusan DPRt Partai Perindo di tingkat kelurahan atau desa.



"Kepengurusan Perindo di Riau sangat solid. Saya lihat Pak Sayed mampu untuk mengkonsolidasikan itu dengan cepat, dalam waktu sekitar sembilan bulan. Mereka semua semangat siap, apalagi dengan strategi yang sudah kita rancang," ucap HT, Minggu (17/9/2023).

Puji Kepemimpinan Ketua Perindo Riau, Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Target Pemilu 2024


Di hadapan ribuan pengurus, kader dan simpatisan serta bacaleg Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo berpesan agar berjuang dengan penuh semagat untuk memenangkan hati rakyat pada Pemilu 2024 yang semakin dekat.



Untuk pemilihan legislatif di Riau, dia menargetkan agar ada dua wakil untuk DPR dari Partai Perindo. Kalau untuk perolehan suara, dia minta agar tercapai dua digit. "Target dua digit. DPR harus dapat dua (kursi) minimal, kalau lebih ya terima kasih. Kalau kusi di DPRD provinsi minimum tujuh kursi. Kalau untuk kabupaten dan kota bisa dapat 40 kursi dari 12 daerah di Riau," pungkas HT.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)