Suparlan Semringah Menerima Gerobak Gratis Langsung Dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo

Minggu, 17 September 2023 - 20:53 WIB
loading...
Suparlan Semringah Menerima Gerobak Gratis Langsung Dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan gerobak gratis untuk pelaku UMKM di Kota Pekanbaru, Suparlan (58). Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Suparlan (58) tak kuasa menahan rasa bahagia, saat Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan secara langsung bantuan gerobak gratis. Pelaku UMKM di Kota Pekanbaru, Riau tersebut, menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan bantuan dari Partai Perindo.



Pedagang mi ayam dan bakso tersebut, mengaku sangat senang menerima bantuan dari partai bernomor 16 dalam suarat suara Pemilu 2024. "Bagai mimpi saya mendapat gerobak. Apalagi tadi Pak Hary Tanoe yang menyerahkan secara resmi," ungkapnya.



"Saya selama ini hanya melihat Pak Hary Tanoe di televisi, sekarang bisa bertemu lansung. Saya sangat berterimakasih ke Partai Perindo," ucap pria dua anak itu di tempat jualanya di Jalan Sudirman, Minggu (17/9/2023).



Gerobak tersebut, merupakan hal yang sangat dibutuhkannya. Mengingat, gerobak miliknya sudah lama rusak. Namun karena keterbatasan biaya, dia belum bisa membuat. Apalagi membuat gerobak yang sesuai standart baginya tentu sangat mahal.

"Selama ini saya pakai gerobak yang apa adanya. Sekarang gerobak tersebut sudah rusak. Untuk membuat gerobak bisa habis dana Rp6 juta. Tentu bagi saya dana segitu cukup mahal. Beruntung ada Partai Perindo," kisahnya.

Dia mengatakan, sudah 23 tahun berjualan mi ayam dan bakso di Kota Pekanbaru. Di mana 10 tahun jualan berkeliling, dan 13 tahun sampai saat ini mangkal di pinggir Jalan Sudirman dekat Hotel Ratu Mayang Garden.

Dengan sedikit demi sedikit dia mengumpulkan uang untuk kebutuhan rumah, dan anak sekolah. "Alhamdulilah satu anak saya bisa menamatkan kuliahnya. Dia semalam diwisuda. Semua kebutuhan baik rumah tangga dan sekolah dari jualan ini," ceritanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)