Bacaleg Perindo Bikin Heboh Stadion Wilis, Lamar Kekasih di Panggung Konser

Jum'at, 08 September 2023 - 23:14 WIB
loading...
A A A
Festival musik terkeren yang pernah hadir di Kota Madiun tersebut, tidak hanya mengkolaborasikan para penyanyi top di Indonesia, melainkan menyuguhkan pengalaman dan cara baru menikmati musik dengan media digital yang menyenangkan. Bahkan, menjadi ajang untuk mempertemukan jodoh di sebuah acara musik.

"Play Music Festival, menawarkan sebuah konsep festival memutar musik secara langsung dengan atmosfer dan perjalanan yang berbeda. Seperti momen kali ini, ternyata Play Music Festival memberi kesempatan kepada penggemarnya untuk melamar calon pasangan hidupnya di atas panggung, dan inipun baru pertama kalinya juga terjadi di Play Music Madiun" ungkap Amir, promotor Play Music yang juga pemilik Imagine Promosindo.



Momen melamar pasangan, ternyata juga pernah terjadi di konser besar Indonesia maupun dunia, sebut saja konser Coldplay, Adele, dan Synchronize Festival. Seperti menjadi sebuah ritual, dan tren baru bagi pasangan muda untuk melamar calon pendamping rumah tangganya.

"Aduh pengen banget dilamar di konser. Mungkin kalau aku yang dilamar bisa pingsan mendadak di panggung," kata Janet salah satu pengunjung Play Music Festival Madiun. Play Music Festival Madiun, sukses digelar dengan menghadirkan artis papan atas Fourtwnty, Vierratale, dan Tulus.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)