Bacaleg Perindo Kota Cimahi Gratiskan Pelayanan Kesehatan dan Ibu Melahirkan

Rabu, 06 September 2023 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Bidan Dini menambahkan, di kliniknya menggratiskan semua pelayanan kesehatan termasuk pelayanan untuk KTA Partai Perindo.

"Kita akan terus melaksanakan terus kegiatan pelayanan gratis ini. Kami sangat mendukung program-program dari Perindo. Prosesnya (penggunaan KTA Partai Perindo berasuransi) tidak rumit, gratis hanya aktivasi bawa KK atau KTP dan nomor handphone, ahli waris," ujarnya.

Sementara itu warga yang melahirkan dan berobat gratis sangat terbantu dengan aksi Bidan Dini dengan bantuan persalinan serta layanan kesehatan merasakan manfaat KTA Partai Perindo berasuransi bagi keluarga.

"Kalau dulu saya melahirkan kan harus pakai biaya sendiri. Sejak saya memiliki kartu Perindo (KTA Perindo) saya bisa menghemat biaya karena melahirkannya gratis," ujar Nurlela, pemilik KTA Partai Perindo yang melahirkan dengan bantuan Bidan Dini.

Selain itu, Nurlela mengungkapkan manfaat lainnya yakni bisa KB gratis, imunisasi gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Dia mengaku tujuh tahun lalu saat melahirkan harus mengeluarkan uang Rp300 ribu.

"Kalau sekarang semenjak punya KTP Partai Perindo melahirkan gratis," ujarnya.

Nurlela berharap Partai Perindo maju terus serta tambah sukses.

"Dan bisa bermanfaat bagi banyak orang," sebutnya.

Diharapkan dengan adanya pengobatan gratis ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Peran serta Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu-- sangat diperlukan warga yang kurang mampu di Kota Cimahi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)