alexametrics

Pemda Bone Bolango Gelar Tonggeyamo di Bandayo Bupati

loading...
Pemda Bone Bolango Gelar Tonggeyamo di Bandayo Bupati
Pemerintah kabupaten Bone Bolango menggelar Tonggeyamo dalam rangka memperingati Idul Adha 1441 H, dan kali ini acara diterapkan protokol kesehatan.
A+ A-
BONE BOLANGO - Pemerintah kabupaten Bone Bolango menggelar Tonggeyamo dalam rangka memperingati Idul Adha 1441 H di Kabupaten Bone Bolango, bertempat di Bandayo Bupati Bone Bolango Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, Kamis 30/7/2020.

Pelaksanaan Tonggeyamo kali ini pun berbeda, tetap diterapkan protokol kesehatan dan dilakukan secara daring.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyampaikan yang tepenting saat kita menunaikan Idul Adha di Kabupaten Bone Bolango dan melakukan sholat idul adha di masjid-masjid yg berada di Kabupaten Bone Bolango, semua masyarakat Bone Bolango agar tetap mematuhi memperhatikan protokoler kesehatan, di masjid-masjid harus disiapkan termogan (alat pengukur suhu), tempat cuci tangan, dan sholat jaga jarak, untuk pembagian hewan kurban sebaiknya di antar ke rumah-rumah penduduk. Mari kita hindari berkerumun kata Bupati Bone Bolango.

"Saya imbau juga semua masjid di Desa, Kecamatan dan Kabupaten kita melaksanakan Doa LoLipu atau Doa untuk Negeri semoga Kabupaten Bone Bolango dijauhkan dari berbagai bencana kata Bupati Bone Bolango," terang Bupati dan menegaskan, mari sama-sama untuk selalu beratawakal dan berdoa semoga kita dijauhkan dari berbagai bencana.

(alf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak