Berkat Aplikasi Si Payung Emak KU, Pemprov Kalimantan Utara Raih Penghargaan Indonesia Awards 2023

Senin, 04 September 2023 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap, semoga iNews dapat menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan iNews Media Group bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia dalam menyajikan news, dalam berbagai bentuk,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Malam penghargaan Indonesia Awards 2023 sekaligus Peluncuran iNews Media Group yang digelar pada Kamis (31/8/2023) pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara LIVE di iNews TV, serta bisa ditonton secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

Sederet bintang ternama di Tanah Air turut memeriahkan ajang bergengsi ini, diantaranya Armand Maulana, Via Vallen, Salma Salsabila, Aldi Taher, Darak Badarak dan Cassidy Lee, serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Karlina.

Indonesia Awards 2023 merupakan bentuk penghormatan tertinggi kepada tokoh nusantara, olahraga, pemerintahan dan hiburan. Ajang penghargaan ini memberikan pengakuan kepada individu-individu yang meraih kemenangan dalam berbagai kategori yang dihadirkan. Tidak hanya itu, Indonesia Awards 2023 juga menjadi panggung untuk merayakan peluncuran iNews Media Group.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)