Polisi Buru Perusak Mapolsek Tegineneng Lampung

Jum'at, 17 Maret 2017 - 15:43 WIB
Polisi Buru Perusak Mapolsek Tegineneng Lampung
Polisi Buru Perusak Mapolsek Tegineneng Lampung
A A A
BANDAR LAMPUNG - Petugas gabungan dari Polda Lampung mulai melakukan pencarian terhadap pelaku perusak Markas Kepolsian Sektor Tegineneng, Kabupaten Pesawaran Lampung. Menurut informasi yang dihimpun, pencarian dilakukan oleh anggota Satuan Narkoba Polres Pesawaran Lampung diback up personel Brimob dan Sabhara Polda Lampung.

Mereka melakukan pencarian di Desa Kejadian, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Desa tersebut merupakan tempat dimana sebelumnya polisi melakukan pencarian terhadap Edi tersangka narkoba warga setempat yang akhirnya ditemukan tewas di Bendungan, Way Sekampung, Kabupaten Pesawaran, Jumat pagi.

Edi diduga pelaku pengguna narkoba ini tewas karena mencoba melarikan diri dengan terjun ke sungai saat penggerebekan yang dilakukan oleh anggota Polsek Tegineneng beberapa waktu lalu.

Sebelumnya pada Jumat pagi (17/3/2017) Mapolsek Tegineneng diserang dan dirusak oleh puluhan warga. Akibat penyerangan ini sejumlah kaca jendela kantor Mapolsek rusak akibat dilempar batu oleh warga. Tidak ada korban dalam peristiwa penyerangan ini.

Saat ini situasi di Mapolsek Tegineneng sudah kondusif dimana ratusan personel anggota Brimob dan Sabhara Polda Lampung telah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan pengamanan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3791 seconds (0.1#10.140)