Meriah! Perindo Sumut Gelar Beragam Lomba Rayakan HUT ke-78 RI

Kamis, 17 Agustus 2023 - 22:28 WIB
loading...
A A A
Kader Partai Perindo dari Kabupaten Deli Serdang, Robert berharap semarak perayaan HUT ke-78 RI ini dapat terus dilanjutkan dan melibatkan lebih banyak masyarakat. "Momen-momen seperti ini sangat efektif untuk kita bisa bersatu, melebur bersama masyarakat. Ini harus terus dilakukan di tahun-tahun mendatang. Termasuk diperluas sampai ke pengurus di tingkat DPC dan DPRt," terangnya.



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menyebut, perlombaan ini sengaja dibuat untuk kembali mengingatkan para kader Partai Perindo, akan sulitnya meraih kemerdekaan. Dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang besar untuk meraih kemerdekaan, sehingga harus dimaknai dan diisi dengan upaya-upaya untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia.

"Ini momentum untuk mengingatkan kader kita untuk terus berjuang, bekerja untuk masyarakat dan memenangkan Pemilu 2024. Sehingga kita bisa lebih bisa memberikan arti kehadiran Partai Perindo untuk masyarakat, dan mewujudkan Indonesia sejahtera," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3336 seconds (0.1#10.140)