Meriah! Perindo Sumut Gelar Beragam Lomba Rayakan HUT ke-78 RI

Kamis, 17 Agustus 2023 - 22:28 WIB
loading...
Meriah! Perindo Sumut Gelar Beragam Lomba Rayakan HUT ke-78 RI
DPW Partai Perindo Sumatera Utara, menggelar beragam perlombaan untuk memperingati HUT ke-78 RI, Kamis (17/8/2023). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Peringatan HUT ke-78 RI berlangsung meriah, di kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (17/8/2023). Para kader dan pengurus Partai Perindo, mengikuti berbagai perlombaan yang digelar di halaman kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara.



Perlombaan yang digelar antara lain makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol, hingga lomba joged kursi. Perlombaan diikuti para kader dan pengurus serta masyarakat di sekitar kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara.



Suasana begitu meriah, hingga banyak masyarakat yang melintas di sekitar kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara, sengaja berhenti untuk ikut menyaksikan perlombaan tersebut.



Perlombaan ini digelar setelah sebelumnya para kader dan pengurus Partai Perindo melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks proklamasi, teks Pancasila, dan pembukaan Undang-undang Dasar 1945.

Marwan, salah seorang peserta lomba menyatakan kebahagiaannya bisa berpartisipasi dalam perlombaan yang diinisiasi DPW Partai Perindo Sumatera Utara tersebut. Kader Partai Perindo dari DPD Partai Perindo Kota Medan itu menyebut, perlombaan ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan soliditas antar sesama kader Partai Perindo.

Meriah! Perindo Sumut Gelar Beragam Lomba Rayakan HUT ke-78 RI


"Khususnya menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi. Ini momentum kita untuk merawat soliditas pengurus dan kader Partai Perindo, untuk berjuang bersama di Pemilu 2024 mendatang," kata Marwan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)