Heboh! ODGJ Tewas Tanpa Baju dan Penuh Luka, Diduga Dibuang Dari Mobil Dinas Pelat Merah

Rabu, 16 Agustus 2023 - 19:47 WIB
loading...
Heboh! ODGJ Tewas Tanpa Baju dan Penuh Luka, Diduga Dibuang Dari Mobil Dinas Pelat Merah
ODGJ diduga dibuang dari mobil dinas ditemukan tewas di lahan kosong Desa Talang Putri, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Guntur
A A A
PALEMBANG - Warga Desa Talang Putri, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan penemuan mayat soerang pria di lahan kosong. Mayat pria tersebut, diduga dibuang dari mobil dinas berpelat nomor merah.

Baca Juga: Potret Keseruan Pasien ODGJ Lomba Joget Balon HUT RI ke-78

Mayat pria yang ditemukan tanpa mengenakan baju, dan penuh luka tersebut, diduga merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Pasalnya, sebelum ditemukan tewas penuh luka, pria tersebut sempat ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Seberang Ulu I, karena diduga hendak mencuri sandal.



Kapolsek Seberang Ulu I, Kompol Tatang mengatakan, pada Selasa (15/8/2023) sore, pria tersebut sempat ditangkap warga dan diserahkan ke anggota Polsek Seberang Ulu I. "Pria tersebut dituduh hendak mencuri sandal, lalu ditangkap warga dan diserahkan kepada kami," ungkapnya.



Heboh! ODGJ Tewas Tanpa Baju dan Penuh Luka, Diduga Dibuang Dari Mobil Dinas Pelat Merah


Tatang menambahkan, setelah diperiksa ternyata pria tersebut diduga ODGJ, sehingga langsung diserahkan ke petugas Trantib Kecamatan Seberang Ulu I, dan Dinas Sosial Kota Palembang. "Saat itu, pria yang diduga ODGJ tersebut dijemput petugas Dinas Sosial dalam kondisi baik-baik saja," tuturnya.



Setelah itu, beredar video pria ODGJ yang sempat ditangkap warga di Seberang Ulu I tersebut, telah ditemukan tewas di lahan kosong Desa Talang Putri, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. Diduga pria ODGJ itu sengaja dibuang dari mobil dinas berpelat nomor merah. Kini kasus tersebut masih diselidiki polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)