alexametrics

Pusri Tembus Tiga Besar BUMN MIS 2020

loading...
Pusri Tembus Tiga Besar BUMN MIS 2020
Pusri Tembus Tiga Besar BUMN MIS 2020. Foto/Ist
A+ A-
PALEMBANG - Tim Agri Millennial PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) masuk babak final atau tiga besar di ajang BUMN Millennial Innovation Summit (MIS) 2020 yang diselenggarakan Kementerian BUMN.

Captain Tim Agri Millennial yang membawa karya inovasi berjudul "Pembangunan Ekosistem Pertanian untuk Petani Pintar Sejahtera (PEPITRA) Prima Novandino Sharma didampingi dua anggota tim lainnya yakni Ali Sulas Hidayat dan Rangga Pradigda mengatakan, dikarenakan masih pandemi COVID-19 maka presentasi yang seharusnya dilaksanakan secara langsung terpaksa dilaksanakan secara online.

Dijelaskannya, penilaian dilakukan dalam sesi Panel Judgement selama 5 menit dihadapan Dewan Juri yang terdiri dari Prof Rhenald Kasali, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga dan CEO Kitabisa.com, Alfatih Timur.

"Walaupun dilaksanakan secara online, kami tetap optimis bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Dan Alhamdulillah, dengan bantuan video pitching berdurasi 10 menit dapat mengantarkan kami lolos ke tahapan selanjutnya," ujar Prima kepada SINDOnews, Kamis (30/07/2020).



Dengan masuknya Tim Agri Millennial PT Pusri Palembang ke babak final, kata Prima, berbagai persiapan terus dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

"Selanjutnya, kita akan mempersiapkan mental, berlatih pitching dan memaksimalkan tampilan video pitching untuk dipresentasikan di hadapan Menteri BUMN dan Wakil Menteri BUMN hari ini," katanya.



Diketahui, BUMN MIS 2020 dilaksanakan dengan tujuan untuk memacu kreatifitas para insan Millennials BUMN yang rata-rata peserta BUMN MIS 2020 tersebut berusia dibawah 37 tahun.

Selain itu, insan Millenial BUMN tersebut juga diharapkan mampu memberikan ide-ide segar yang inovatif, bukan saja untuk membantu kemajuan pengembangan bisnis dan teknologi perusahaan, melainkan juga memajukan kesejahteraan sosial kemasyarakatan yang berbasis ekonomi pertanian.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak