Mobil Dinas Terobos Jalan Cor yang Masih Basah, Ini Pengakuan Kadispora Lubuklinggau

Kamis, 10 Agustus 2023 - 17:12 WIB
loading...
Mobil Dinas Terobos Jalan Cor yang Masih Basah, Ini Pengakuan Kadispora Lubuklinggau
Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kota Lubuklinggau, Purnomo. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Mobil dinas berpelat nomor merah BG 44 HZ yang viral usai menerobos jalan cor yang masih basah, ternyata dikendarai oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kota Lubuklingga, Purnomo. Peristiwa itu terjadi di Desa T2 Purwakarya. Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas.



Akibat dilintasi mobil dinas yang dikendarai Purnomo, jalan cor yang masih basah tersebut akhirnya rusak parah. Purnowmo mengaku, mengendarai sendiri mobil dinas tersebut. "Saya pulang dari Rumah Sakit Ar Bunda. Kebetulan saat itu saya mencari jalan alternatif terdekat," katanya, Kamis (10/8/2023).



Purnomo berdalih, saat melintas di jalan itu tidak ada tanda-tanda sedang ada pengerjaan jalan atau perbaikan. "Saya sebenarnya sudah berusaha untuk putar balik kendaraan. Tapi tidak bisa," katanya.



Selanjutnya, Purnomo berinisiatif berkomunikasi dengan pekerja proyek jalan tersebut. Mereka lantas mengizinkan kendaraan untuk melintas. "Mobil saya diizinkan untuk melaju, dan yang buka jalan itu pekerjanya sendiri," imbuhnya.



Akan tetapi, saat melintas ternyata jalan tersebut baru saja di cor dan masih basah, sehingga menjadi rusak kembali setelah mobil melintas. "Jadi tidak ada jalan lain," pungkas Purnomo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9084 seconds (0.1#10.140)