Konyol! Mobil Dinas Pelat Merah Terobos Jalan yang Sedang Dicor

Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:08 WIB
loading...
Konyol! Mobil Dinas Pelat Merah Terobos Jalan yang Sedang Dicor
Mobil Innova berplat nomor merah BG 44 HZ terekam melewati jalan yang baru saja dicor. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Video mobil dinas berpelat nomor merah BG 44 HZ, viral di media sosial. Pasalnya, mobil Innova tersebut terekam melintasi Jalan T Purwodadi, yang tengah dicor. Akibatnya, jalan cor yang masih basah akhirnya rusak parah.



Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat mobil dinas warna hitam tersebut terus saja melaju meskipun sudah merusak jalan yang dicor. Terlihat para pekerja yang tengah mengecor jalan, terperanggah menyaksikan kejadian tersebut.



Video mobil dinas yang melintasi cor basah tersebut, direkam oleh salah seorang pekerja pengecoran jalan lalu diunggah di Instagram oleh pemilik akun @palembanginformasii.



Dalam keterangannya dituliskan: "Di luar nalar, cakmano komentar kamu lur... Kelakuan salah satu oknum pejabat yang memakai mobil dinas (BG 44 HZ) lindas jalan yang baru di bangun sehingga jalan tersebut jadi hancur... Lokasi T Purwodadi Kabupaten Musi Rawas".

Konyol! Mobil Dinas Pelat Merah Terobos Jalan yang Sedang Dicor


Sementara itu dalam video viral berdurasi sekitar 56 detik itu, para pekerja di lokasi proyek tersebut terdengar mengungkapkan rasa kesalnya. "Mobil pelat merah, masuk. Dak katek izin segala macam," kata seorang pekerja dalam video tersebut. "Tengok bos, hancur bos. Makso," ujarnya pekerja proyek lainnya menimpali.



Selanjutnya pekerja proyek yang kesal itu, juga mempersilahkan kepada yang lainnya berada di belakang untuk melintas. "Aman nak lewat, lewatlah kau yang penting ini buat barang bukti bae aku. Lewatlah kau. Lajulah lah kepalang rusak dak papo," timpalnya lagi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)