alexa snippet

Tujuh Korban Miras Oplosan Masih Dirawat di RSUD Kebumen

Tujuh Korban Miras Oplosan Masih Dirawat di RSUD Kebumen
Para perawat di IGD RSUD Soedirman Kebumen saat akan memberikan infus ke salah satu korban miras oplosan, Sabtu (14/1/2017) siang tadi Foto/KORAN SINDO/Hery P
A+ A-
KEBUMEN - Tujuh korban minuman keras (miras) oplosan di Kecamatan Buluspesantren, Kebumen masih dirawat intensif di Ruang IGD RSUD Soedirman, Kebumen, Jawa Tengah. Hingga Sabtu (14/1/2017) sore, ketujuh korban masih terbaring lemas.

Menurut Kasi Medis RSUD Soedirman Teguh Riyanto, tujuh pasien masuk ke IGD pada Jumat (13/1/2017) malam hari.

"Kondisi pertama masuk di IGD mereka merasakan mual, pusing, dan mata merah. Itu kemungkinan karena intoksikasi mengonsumsi alkohol," ungkap Teguh Riyanto, Sabtu petang.

Setelah semalam dirawat di IGD, saat ini keenam korban miras oplosan sudah dipindahkan di Bangsal Cempaka dan Bangsal Kenanga. "Hanya satu pasien atas nama Fendi Pradana yang masih berada di ICU. Meski sudah sadar, namun kondisinya lemah," ujar Teguh kepada KORAN SINDO YOGYA.

Untuk diketahui, tujuh korban yang masih dirawat yakni Fendi Pradana (16), Dino (18), Ngadi Utomo (24), Samsul (22), Supriyadi (29), Taufik (19), dan Rahmat alias Memet (19).



(zik)
loading gif
Top