Kesan Aftershine Ketemu Ganjar: Sangat Humble, Ngobrolnya Nyambung Banget

Jum'at, 21 Juli 2023 - 13:57 WIB
loading...
A A A
Ganjar menyebut mereka sebagai grup musik dengan gaya kreatif. Salah satu yang bikin Ganjar kagum, adalah suara Hasan sang vokalis yang mirip dengan Habib Syech.

“Keren lho itu, pasti ada salawatnya dulu. Saya pernah dengerin, tak pikir suara Habib Syech tapi kok agak beda. Ternyata suaramu,” kata Ganjar membuat suasana ger-geran.

Gubernur berambut putih itu pun bertanya, hal apa yang membuat musik genre popdut mereka begitu digandrungi. Bahkan video klip musik mereka ditonton sampai 90 juta viewers.

“Jadi tren karena Gen Z sekarang kan apa-apa masalah hati. Jadi kalau baca liriknya mereka merasa kayak wah ini kayak yang saya alami,” kata mereka kompak.

Perbincangan terus berlanjut penuh tawa. Para personel Aftershine pun tak sungkan melempar candaan dan ditanggapi Ganjar dengan santai.

“Seberapa penting dunia digital untuk kalian?,” tanya Ganjar.

“Persentasenya 70 persen lebih besar, karena kalau kita promo itu ya digital aja itu lebih mudah. Kalau zaman dulu kan kaset VCD harus kirim-kirim. Sekarang kan nggak pak,” Zulian.

Dalam kesempatan itu, Ganjar berpesan agar kepada mereka untuk melanjutkan kreatifitas karyanya. Paling utama, kata Ganjar, harus berbakti kepada orang tua.

“Sekarang kan pasti sudah mendukung, kalian tidak boleh lupa lho. Terutama dengan ibu. Kalau nggak ada ibu dan doanya, kalian nggak bakal sampai sini,” ujar Ganjar sambil mengakhiri perbincangan dan menghadiahi Hasan sang vokalis jaket bertuliskan ‘Muda Bikin Bangga’.

Perbincangan singkat malam itu, memberikan kesan bagi tiap anggota grup musik tersebut. Dirasakan Zulian, sosok Ganjar begitu rendah hati dan klop walau terpaut perbedaan usia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)