Feby Deru Ajak Para Anggota TP PKK Bercocok Tanam

Senin, 27 Juli 2020 - 14:58 WIB
loading...
Feby Deru Ajak Para Anggota TP PKK Bercocok Tanam
Feby Deru Ajak Para Anggota TP PKK Bercocok Tanam
A A A
BANYUASIN -
Selama pandemi, Ketua TP PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru mengajak para anggotanya untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Feby berharap para anggota TP PKK Sumsel agar lebih produktif selama pandemi Covid-19.

"Selama masa pandemi Covid-19 di Indonesia, masyarakat memang diminta untuk tetap tinggal di rumah saja, kecuali luar rumah untuk melakukan hal-hal penting. Hal tersebut jangan membuat kita tidak produktif, selama di rumah saja, banyak orang yang mencoba hobi baru. Bercocok tanam dapat menjadi cara yang dapat dilakukan," ungkapnya di Banyuasin, Jumat (24/07/2020).

Feby mengatakan bercocok tanam dapat meningkatkan kreativitas, dimana pelakunya dapat dipancing untuk lebih kreatif memanfaatkan lahan yang terbatas. Untuk itulah Feby berinisiatif mengajak Wakil Ketua TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya dan anggota TP PKK Sumsel mengunjungi beberapa pelaku usaha tanaman hias dan bibit tanaman.

Dalam kesempatan itu Feby berkunjung ke pelaku usaha tanaman hias dan bibit tanaman yang bertempat di simpang BLK dan La Vitty Garden di Jalan Pangeran Ayin, Kenten. Ia juga berkunjung ke pelaku usaha pembibitan Jamur, Kenten Mushroom di Talang Kelapo, Banyuasin.

Selain berkunjung, Feby Deru bersama Fauziah Mawardi Yahya dan anggota TP PKK Sumsel juga membeli sejumlah tanaman hias seperti Jenggot Dewa, Anggrek jenis Dendrobium, Kembang Sepatu,dan Cattelya. Tak ketinggalan ia juga memborong jamur kuping dan bibit jamur.

"Bercocok tanam dapat mengisi waktu dan membunuh rasa bosan sekaligus cara yang bagus untuk menjaga kelestarian lingkungan," ujarnya.

Sebelumnya, Feby Deru dan Fauziah Mawardi Yahya pun menyempatkan diri menghadiri grand opening Enesia Gallery di Jalan Basuki Rahmat, serta melihat koleksi lini busana Enesia Gallery.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)