Bangun Koalisi Umat, Bobby Nasution Usung Visi Medan Berkah

Senin, 27 Juli 2020 - 07:53 WIB
loading...
Bangun Koalisi Umat, Bobby Nasution Usung Visi Medan Berkah
Menyatukan umat beragama di Kota Medan memerlukan konsep yang baik dan jitu terutama menjelang Pilkada Serentak 2020 sehingga tidak ada kegaduhan menjelang, hingga selesainya pelaksanaan pilkada. (Foto/SINDOnews/Sartana Nasution)
A A A
MEDAN - Menyatukan umat beragama di Kota Medan memerlukan konsep yang baik dan jitu terutama menjelang Pilkada Serentak 2020 sehingga tidak ada kegaduhan menjelang, hingga selesainya pelaksanaan pilkada.

Dalam berbagai kesempatan Bobby Nasution kerap melontarkan harapan agar Medan menjadi kota yang berkah atau selalu memiliki nilai keberkahan. Konsep #KolaborasiMedanBerkah diyakini bisa tercapai bila semua pihak mau bersatu membangun Kota Medan.

Ketua PPP Kota Medan, Aja Syahri mengaku telah menelaah konsep pembangunan dan tata kelola pemerintahan Bobby Nasution. Dia meyakini Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tersebut akan menghadirkan program-program keumatan setelah memimpin Kota Medan. (BACA JUGA: Otoritas AS Paksa Masuk ke Konjen China di Houston, Beijing Kesal)

"Memang harus begitu, koalisi umat itu harus ada penekanan. Konsep koalisi umat itu sangat bagus," kata Aja, Minggu (25/7/2020) malam.

Kembali ke belakang, kata dia, saat Abdillah sebagai wali kota Medan, motto Kota Medan sebagai Kota relijius sempat menjadi tagline menyejukkan.

Sayangnya tagline Medan sebagai kota relijius itu kini telah tergerus. "Medan sebagai kota relijius itu sudah agak tergerus, itu harus dikembalikan lagi," harap Aja. (BACA JUGA: Djoko Tjandra Jago Lobi Pejabat Sejak Dulu)

Lantas bagaimana cara Bobby mengusahakan keberkahan bagi Warga Medan kelak? "Ya saya kira dengan tetap pada niat baik Bobby membangun Medan: ikhlas dalam bekerja,"tandasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)