Terima Gerobak Perindo dari Angela Tanoesoedibjo, Penjual Sate Ini Tak Kuasa Menutupi Kebahagiaan

Jum'at, 23 Juni 2023 - 17:02 WIB
loading...
Terima Gerobak Perindo dari Angela Tanoesoedibjo, Penjual Sate Ini Tak Kuasa Menutupi Kebahagiaan
Agustinus Teurupun, penjual sate di Jalan Sememi Jaya Gang IX, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, mendapat bantuan gerobak dari Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Senyum kebahagiaan tak dapat disembunyikan dari raut wajah Agustinus Teurupun. Penjual sate di Jalan Sememi Jaya Gang IX, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya tersebut, menjadi salah seorang yang beruntung karena mendapat bantuan gerobak Perindo gratis.



Gerobak Perindo gratis tersebut, didapatkan Agustinus Teurupun dari bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim I, Angela Tanoesoedibjo. Penyerahan gerobak Perindo ini, diwakili bacaleg Perindo untuk DPRD Jatim, Gunawan STh.



Saat penyerahan gerobak Perindo, Gunawan STh didampingi bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, dari Dapil 4, Michael SH. MH. Agustinus mengaku senang mendapat bantuan gerobak Perindo.



Selama ini gerobak yang digunakannya berjualan, adalah pinjaman dari temannya. Dia sendiri berjualan sudah hampir tujuh tahun. Karena sudah cukup lama, dia menjadi merasa tidak enak hati meminjam terus.

Akhirnya Agustinus mendapat informasi bahwa Partai Perindo ada program pembagian gerobak Perindo untuk rakyat kecil. "Kemudian saya mengajukan bantuan gerobak Perindo, dan disetujui," katanya, Jumat (23/6/2023).



Selama berjualan, kata dia, pembeli cukup banyak. Dalam sehari dia bisa menjual sate lebih dari 100 tusuk. Jualannya mulai dari pagi hingga malam. Dengan adanya gerobak baru dari Partai Perindo, dia ingin usahanya bisa lebih maju. "Saya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo, yang sudah memberi bantuan gerobak. Semoga Partai Perindo sukses," ujarnya.

Sementara itu, Gunawan STh mengatakan, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM. Pihaknya ingin keberadaan partai bernomor 16 ini, mampu membantu meringankan beban rakyat kecil. "Bantuan gerobak ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil," katanya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)