Polisi Cari Perempuan Diduga Pemicu Tewasnya Anggota Polres Meranti

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 18:42 WIB
Polisi Cari Perempuan Diduga Pemicu Tewasnya Anggota Polres Meranti
Polisi Cari Perempuan Diduga Pemicu Tewasnya Anggota Polres Meranti
A A A
SELATPANJANG - Motif pembunuhan yang dilakukan Apri Adi terhadap Brigadir Adil S Tambunan adalah cinta segitiga. Polisi masih mencari identitas perempuan yang diduga diperebutkan Apri Adi dan Adil Tambunan.

Kendati demikian, Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto belum memastikan identitas perempuan yang dimaksud. "Sementara ini motif pembunuhan terhadap anggota polisi itu, soal perempuan. Namun kita masih mendalaminya termasuk mencari siapa perempuan yang dimaksud," ungkap Kapolda, Jumat (26/8/2016).

Sementara, Wakil Bupati Meranti Said Hasyim meminta agar pihak kepolisian untuk mencari perempuan dimaksud. Dengan harapan, informasi yang diterima masyarakat tidak simpang siur.

"Kalau ada perempuannya, silakan diperiksa juga. Tapi kalau tidak ada ya dicarikan di mana keberadaannya, sehingga semuanya bisa terang benderang," kata Said. (Baca juga: Duel dengan Pegawai Honorer, Anggota Polres Meranti Tewas).

Informasi yang diperoleh di lapangan, perempuan yang dimaksud merupakan seorang wanita malam. Namun tentang kebenarannya, Kapolda belum bisa memastikan hal itu.

"Kalau masih sekadar informasi, jangan kita langsung percaya dulu. Karena saat ini juga masih dilakukan penyelidikan. Jadi sabar dulu ya," tambahnya.

Sementara, jenazah Apri Adi Pratama sudah tiba di rumah orangtuanya di Jalan Banglas, Selatpanjang pada Jumat (26/8/2016) sekitar 17.00 WIB.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)