Anggota Polisi Tewas Bersimbah Darah Diserang Sejumlah Orang di Pegunungan Bintang Papua

Jum'at, 28 Mei 2021 - 11:27 WIB
loading...
Anggota Polisi Tewas Bersimbah Darah Diserang Sejumlah Orang di Pegunungan Bintang Papua
Kepala Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang Briptu Mario Sanai tewas diserang sekelompok orang saat sedang istirahat di kantornya di Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang, Jumat dinihari (28/5/2021). Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
PEGUNUNGAN BINTANG - Kepala Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang Briptu Mario Sanai tewas diserang sekelompok orang saat sedang istirahat di kantornya di Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang, Papua Jumat dinihari (28/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIT. Anggota Polisi ini ditemukan tewas bersimbah darah pada Jumat pagi (28/5/2021) saat petugas kebersihan Subsektor datang hendak membersihkan pos polisi tersebut.

Baca juga : Massa Serang Kapolda dan Pejabat Daerah di Rumah Duka Wagub Papua


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal membenarkan adanya penyerangan yag menyebabkan tewasnya seorang anggota Polisi di wilayah Pegunungan Bintang.

"Sebelumnya korban yang bertugas Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang masih terlihat ngobrol dengan tetangganya warga setempat pada Kamis malam (27/5/2021) sekitar pukul 24.00 WIT. Namun pada pagi harinya korban telah ditemukan meninggal dengan kondisi berdarah," kata Kombes Pol AM Kamal kepada SINDOnews

Baca : Polisi Tewas Tembak Diri di Depok, Anak Kritis Istri Luka Serius


Dari keterangan warga setempat ada sekitar enam orang yang berada di sekitar Kantor Sub Sektor Kampung Oskamol Pegunungan Bintang.

"Saat ini kasusnya masih dalam penyidikan pihak Kepolisian dan jenazah korban masih diupayakan dievakuasi dari TKP," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)