Satu Bulan Hilang, Pelajar SMP di Mojokerto Ditemukan Tewas Terbungkus Karung

Selasa, 13 Juni 2023 - 07:37 WIB
loading...
Satu Bulan Hilang, Pelajar SMP di Mojokerto Ditemukan Tewas Terbungkus Karung
Petugas kamar mayat RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Mojokerto membersihkan mayat pelajar SMPN 1 Kemlagi yang ditemukan terbungkus karung.Foto/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Seorang pelajar SMPN 1 Kemlagi Mojokerto ditemukan tewas terbungkus karung di Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Sebelum ditemukan, pelajar bernama Aura Enjelie hilang sejak sebulan yang lalu.

Mayat korban ditemukan setelah polisi mengamankan dua teman sekelasnya. Dari keterangan dua orang inilah polisi berhasil mengendus keberadaan korban yang sudah terbungkus karung di bawah jembatan rel KA Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko.

"Saat ditemukan, kondisi korban terbungkus karung warna putih dan dalam kubangan air," kata Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Bambang.

Selanjutnya, mayat ABG umur 13 tahun ini dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo. Polisi juga melakukan olah TKP sebelum mengevakuasi mayat siswi SMP tersebut.

Baca juga: Kisah Penjual Nasi Goreng Naik Haji dari Tabungan Uang Rokok Selama 20 Tahun

Menurut Kasat Reskrim, korban menghilang dari rumah sejak Senin malam (15/5/2023). Korban saat itu berpamitan mau ke lapangan Kemlagi untuk melihat pasar malam.

"Pada jam tujuh malam (19.00 WIB) masih bisa dihubungi lewat Whatsapp. Dia mengaku masih berada di pasar malam bersama pacarnya," tambahnya.

Namun, ponselnya tidak aktif dan tidak bisa dihubungi lagi hingga Kamis. Diketahui, Rara, panggilan korban pergi ke pasar malam mengendarai sepeda motor matic.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)