Abdul Khaliq Ahmad: Masyarakat Antusias Sambut Partai Perindo di Pemilu 2024

Jum'at, 09 Juni 2023 - 10:39 WIB
loading...
A A A
Fungsi lainnya pun sangat bermanfaat bagi pemilik KTA tersebut dimana jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka akan mendapatkan perlindungan dalam bentuk asuransi jiwa.

"Klaimnya bisa mudah dan cepat, jadi bagi yang meninggal dunia misalnya, itu klaimnya bisa Rp3 juta, kalau dirawat bisa Rp300 ribu," ucapnya.

Menurut Abdul, KTA Berasuransi ini merupakan bentuk perlindungan dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu untuk anggotanya.

"Ini menunjukan kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat untuk bisa membantu kalau terjadi hal-hal tidak diinginkan," ucapnya.

Dikatakan Abdul, KTA Berasuransi tersebut merupakan sesuatu yang baru mengingat belum ada partai lain yang memiliki program serupa untuk melindungi para anggotanya.

"Jadi kalau ditanya antusiasmenya, luar biasa dan itu ditunjukan formulir yang sudah terisi. Saya menerima kemarin beberapa ratus lembar formulir yang beredar si masyarakat," ucapnya.

Dalam konsolidasi itu, Abdul Khaliq Ahmad diterima oleh jajaran pengurus DPW Partai Perindo Jabar.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)