Abdul Khaliq Ahmad: Masyarakat Antusias Sambut Partai Perindo di Pemilu 2024

Jum'at, 09 Juni 2023 - 10:39 WIB
loading...
Abdul Khaliq Ahmad: Masyarakat Antusias Sambut Partai Perindo di Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan yang juga Bacaleg DPR RI dapil Jabar II, Abdul Khaliq Ahmad saat konsolidasi dengan DPW Partai Perindo Jabar, Kamis (8/6/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Masyarakat Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat sangat menyambut baik Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Pemilu 2024. Sebab, kehadiran Perindo sudah dirasakan di tengah masyarakat.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, salah satu indikator masyarakat yang antusias terhadap partai bernomor urut 16 ini adalah banyaknya warga yang menyerahkan formulir KTA Berasuransi. Bahkan dalam waktu singkat, sudah ada ratusan formulir yang diserahkan oleh masyarakat.



"Ini artinya luar biasa antusiasme masyarakat terhadap program KTA Berasuransi dari Partai Perindo," kata Abdul usai konsolidasi dengan DPW Partai Perindo Jawa Barat di Kantor DPW Perindo Jabar di Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Kamis (8/6/2023).

Abdul Khaliq yang juga bakal calong anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung dan KBB) itu menjelaskan, pada awalnya dirinya sudah mulai terjun ke masyarakat sejak pekan lalu. Pertama, dengan kunjungan sekaligus konsolidasi dengan bacaleg se-Kabupaten Bandung.

Kemudian, hal yang sama dilakukannya dengan para Bacaleg di KBB. Dalam forum itu, selain silaturahmi, dia juga menyerap apa yang menjadi kehendak masyarakat.

Tak lupa dalam forum di dua wilayah yang dihadiri pada tokoh masyarakat, RT, RW dan warga itu, Abdul juga menyosialisasikan KTA Berasuransi.



"Ini (KTA Berasuransi) memiliki fungsi sebagai identitas setiap orang, baik dia pengurus maupun bukan pengurus, dia caleg atau bukan, kalau dia adalah anggota Partai Perindo, maka dia punya hak untuk bisa mendapatkan KTA berasuransi," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2811 seconds (0.1#10.140)