Mobil Mendadak Terbakar saat Antre di SPBU, Warga Panik dan Sopir Pingsan

Jum'at, 02 Juni 2023 - 00:39 WIB
loading...
Mobil Mendadak Terbakar saat Antre di SPBU, Warga Panik dan Sopir Pingsan
Mobil terbakar di SPBU Jalan AH Nasution, Mangkubumi, Tasikmalaya saat sedang mengantre untuk isi BBM. Foto: Tangkapan Layar
A A A
TASIKMALAYA - Satu unit mobil jenis city car mendadak terbakar saat sedang antre di SPBU di Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat, Kamis malam (1/6/2023).

Insiden tersebut sontak membuat warga sekitar panik, sementara pengemudi yang merupakan seorang wanita pingsan tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu sempat direkam warga yang memperlihatkan satu unit mobil jenis city car terbakar di SPBU Jalan AH Nasution, Mangkubumi, Tasikmalaya.



Dari rekaman video terlihat bagian depan mobil hangus dilalap api, sementara petugas SPBU bersama warga berjibaku memadamkan api.

Saksi mata di lokasi kejadian yang sekaligus petugas SPBU, Ricki Ramdani mengatakan, sebelum kejadian di SPBU sedang antre panjang. “Saat mobil sedang menyala, tiba-tiba ada percikan api di bagian depan, kemudian membesar menyambar ke bagian mesin,” ungkapnya.



Setelah api membesar lanjutnya, pengendara mobil yang merupakan seorang perempuan langsung ke luar dan pingsan.

Demi mengantisipasi kebakaran membesar, petugas SPBU langsung memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan (apar) dan air.
“Suasana sempat menjadi panik saat mobil terbakar tiba - tiba terdengar suara ledakan,” kata Ricki.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)