Viral Emak-emak Cantik Pakai Perhiasan seperti Toko Emas Berjalan saat ke Resepsi Pernikahan di Bangkalan

Jum'at, 19 Mei 2023 - 20:50 WIB
loading...
A A A
Ibu dari mempelai, Lika Munir mengatakan, sejumlah video yang beredar di media sosial hingga menjadi viral tersebut, memang merupakan video saat resepsi pernikahan anaknya. "Resepsi pernikahannya digelar empat hari lalu di halaman rumah sini," ungkapnya.



Dia juga mengaku, keluarganya yang mengundang ribuan tamu untuk menghadiri resepsi pernikahan anaknya tersebut. Ratusan undangan yang hadir di resepsi pernikahan tersebut, adalah emak-emak dari berbagai komunitas sosialita perempuan di Pulau Madura.

Bukan hanya dari Bangkalan saja, emak-emak sosialita yang hadir di acara resepsi pernikahan tersebut, juga datang dari Surabaya, hingga Jakarta. "Emak-emak yang hadir di acara resepsi pernikahan tersebut, merupakan teman-teman karib saya yang selalu berdandan serupa setiap kali ada acara resepsi pernikahan," ungkap Lika Munir.

Viral Emak-emak Cantik Pakai Perhiasan seperti Toko Emas Berjalan saat ke Resepsi Pernikahan di Bangkalan


Dia juga tidak mempermasalahkan video resepsi pernikahan mewah tersebut viral di media sosial. "Sebagai tuan rumah, kami sekeluarga harus tetap menyambut para tamu yang hadir di resepsi pernikahan tersebut secara baik," terangnya.

Keluarga tersebut tidak menyangka apabila video resepsi pernikahan tersebut, menjadi viral di media sosial. "Saya dapat kiriman pesan singkat dari teman-teman, tentang video resepsi pernikahan yang viral tersebut," ujar mempelai wanita, Mutmainah.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)