Viral Emak-emak Cantik Pakai Perhiasan seperti Toko Emas Berjalan saat ke Resepsi Pernikahan di Bangkalan

Jum'at, 19 Mei 2023 - 20:50 WIB
loading...
Viral Emak-emak Cantik Pakai Perhiasan seperti Toko Emas Berjalan saat ke Resepsi Pernikahan di Bangkalan
Video resepsi pernikahan di Dusun Rabesen, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, viral di media sosial. Emak-emak yang datang seperti istri sultan, mereka mengenakan perhiasan emas layaknya toko emas berjalan. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Acara resepsi pernikahan di Dusun Rabesen, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, membuat gempar. Pasalnya, ratusan emak-emak yang datang di acara resepsi pernikahan tersebut, mengenakan perhiasan layaknya toko emas berjalan.



Video resepsi pernikahan tersebut, langsung viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat emak-emak cantik dengan menggenakan gaun mewah layaknya istri sultan, dipadu dengan perhiasan emas yang sangat banyak.



Mereka hadir di resepsi pernikahan dengan menggenakan kalung emas yang sangat besar, menjuntai dari leher hingga ke perut, dan menutup hampir seluruh bagian dada. Tak hanya itu, mereka juga mengenakan gelang emas yang hampir menutup seluruh lengannya.



Tak lupa di resepsi pernikahan tersebut, mereka juga mengenakan antin emas berukuran sangat besar, dan cincin emas yang tak kalah banyak jumlahnya. Selain itu, para emak-emak ini juga membawa rangkaian uang yang dipersembahkan untuk mempelai.

Pelaminan dalam resepsi pernikahan pasangan Anang Kunaifi, dengan Mutmainah tersebut, juga sangat mewah dan megah. Undangan yang hadir sangat ramai, dan seluruh emak-emaknya mengenakan perhiasan emas layaknya toko emas berjalan.

Viral Emak-emak Cantik Pakai Perhiasan seperti Toko Emas Berjalan saat ke Resepsi Pernikahan di Bangkalan


Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat juga saat resepsi pernikahan berlangsung, emak-emak tersebut juga menyawer menggunakan uang hingga jutaan rupiah. Uang tersebut ditempatkan di atas nampan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)