Facebook Foto Bugil Istri Polisi Sudah Tidak Bisa Diakses

Sabtu, 26 Maret 2016 - 15:39 WIB
Facebook Foto Bugil Istri Polisi Sudah Tidak Bisa Diakses
Facebook Foto Bugil Istri Polisi Sudah Tidak Bisa Diakses
A A A
WATAMPONE - Akun Facebook (FB) Fadlia Wati yang menampilkan foto profil wanita bugil mirip istri seorang polisi di Bone sudah tidak bisa diakses mulai pukul 15.00 WIB, Sabtu (26/3/2016). Ketika akan mengakses akun FB tersebut tertulis Maaf, konten ini tidak tersedia saat ini.

Sejumlah netizen yang berteman dengan akun FB tersebut menyebutkan jika akun tersebut telah dibajak atau foto tersebut merupakan foto editan. Bahkan ada juga yang mengutuk pelaku yang memposting foto tersebut.

Sebelumnya ada seorang istri polisi, berinisal FW mendatangi SPKT Polres Bone guna melaporkan beredar beredarnya foto bugil mirip dirinya di salah satu akun Facebook.

Sebab pada foto profil akun facebook tersebut menampilkan foto mirip dirinya dalam kondisi bugil sedang berbaring dengan atasan yang terbuka tanpa sehelai benang pun. Foto itu diupload pada Jumat malam 25 Maret sekitar pukul 22.55 Wita.

Kejadian tersebut pertama kali diketahu saat korban dihubungi oleh salah seorang kerabatnya terkait beredar foto bugil mirip dirinya, setelah dicek ternyata ada akun palsu yang mencuri identitasnya.

"Itu akun palsu, dia menggunakan identitas saya, itu foto mirip saya, tapi saya merasa tidak pernah di foto seperti itu, foto itu editan, terus yang jadi masalah foto sampulnya foto mirip saya dan suami yang mengenakan seragam polisi," kata FW.

FW mengatakan, akun Facebooknya saat ini tidak di'hack', dan dia masih bisa mengaksesnya, dia juga mengatakan telah menyampaikan kepada beberapa rekannya terkait akun palsu yang memuat foto bugil mirip dirinya tersebut.

"Gara-gara ini saya tidak bisa makan sejak semalam karena memikirkannya, mungkin ada orang yang bermasalah dengan saya, tapi saya merasa saya tidak punya masalah dengan orang lain," ujar FW.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7848 seconds (0.1#10.140)