Unggah Video Mesum Bareng Istri di Medsos, Pria di Mandailing Natal Diringkus Polisi

Selasa, 12 September 2023 - 18:07 WIB
loading...
Unggah Video Mesum Bareng Istri di Medsos, Pria di Mandailing Natal Diringkus Polisi
LH (25) warga Mandailing Natal ditangkap polisi karena mengunggah video mesum dengan istrinya, SA ke Facebook. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
MANDAILING NATAL - Seorang pria berinisial LH (25) warga Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara diringkus polisi. Ia ditangkap karena mengunggah video mesum dengan istrinya, SA ke media sosial (medsos), Facebook.

Informasi diperoleh menyebutkan, setidaknya ada tiga video mesum ia dan istrinya yang diunggah LH ke Facebook. Ketiga video itu diunggah sejak 23 Juli hingga 4 September 2023.

Tak terima sang suami mengunggah video mesum tersebut, SA lantas melaporkannya ke polisi pada 9 Agustus 2023 lalu. Polisi pun langsung memburu LH dan berhasil menangkapnya pada 7 September 2023 lalu.

"Iya benar, pelaku sudah kita tangkap pada 7 September 2023 kemarin atas dasar laporan SA, istri dari pelaku. Yang bersangkutan berhasil kita tangkap di Desa Hutaraja, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal," kata Kaur Bin Ops Satuan Reserse Kriminal Polres Madina, Ipda Bagus Seto, Selasa (12/9/2023).



Bagus menyebut, LH dan SA menikah pada Maret 2023 lalu. Sejak menikah, pasangan yang tinggal di Kecamatan Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas itu kerap kali mengabadikan kegiatan seksual mereka lewat rekaman video.

Lalu, pada bulan Juli 2023 lalu, SA pergi meninggalkan pelaku dan pulang ke rumah orang tuanya di Kecamatan Siabu, Madina. LH sempat mendatangi dan mengajak SA untuk pulang, tetapi permintaan itu ditolak lantaran SA tak lagi tahan dengan perilaku LH merekam hubungan seksual mereka. Apalagi LH disebut juga kerap main tangan dengan sang istri.

"Karena tetap menolak, pelaku akhirnya pulang ke rumahnya dan lalu menyebarkan rekaman video mesum itu ke media sosial," sambung Bagus.

Unggahan rekaman video mesum itu, kata Bagus, tak dilakukan LH dengan akun media sosial pribadinya. Dia justru membuat akun Facebook atas nama sang istri, namun pengelolaan akun itu sepenuhnya ada di tangan LH. Dia pun menggunakan akun itu untuk mengunggah rekaman video mesum itu antara tanggal 23 Juli hingga 4 September 2023.



"Yang bisa mengakses akun itu cuma dia (pelaku). Tapi pakai nama istrinya," tegas Bagus.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3419 seconds (0.1#10.140)