Video 'Panas' dan Foto Syur Oknum ASN Gemparkan Mimika

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:38 WIB
loading...
Video Panas dan Foto Syur Oknum ASN Gemparkan Mimika
Video panas dan foto syur oknum ASN di Kabupaten Mimika menggemparkan masyarakat setempat. Foto: Ilustrasi
A A A
TIMIKA - Video adegan panas dan foto syur oknum aparatur sipil negara ( ASN ) di Kabupaten Mimika , Papua bersama dengan oknum karyawan swasta gemparkan masyarakat. Adegan panas keduanya viral setelah di posting ke media sosial.

Video dan foto tersebut diviralkan oleh pemilik akun Facebook diberi nama 'Chakra', pada hari Sabtu, 15 Mei 2021.

Pemeran perempuan dalam video panas dan juga foto syur yang terlanjur viral tersebut, diketahui merupakan oknum ASN di lingkungan Pemkab Mimika dan berinisial FK. Yang bersangkutan juga diketahui bertugas di Puskesmas yang berada di Distrik Kwamki Narama.



Sedangkan pemeran pria merupakan oknum karyawan swasta salah satu perusahaan kontraktor di Mimika yang menunjang operasional PT Freeport Indonesia, berinisial YKS.

Dalam video yang viral, FK bersama YKS beradegan hangat layaknya suami-istri diatas kendaraan mobil. Adegan itu belakangan baru diketahui dibuat FK dan YKS pada tahun 2019, berlokasi di area hanggar terminal baru Bandara Mozes Kilangin Timika.

Foto-foto syur itu pertama muncul di kolom komentar akun media sosial Facebook milik FK, di-posting oleh akun yang menggunakan nama Chakra.



Tidak hanya itu, foto bersama video turut disebar oleh akun Chakra ke grup Facebook TIMIKA JUAL & BELI, sehingga mengundang reaksi dari anggota grup tersebut sehingga viral.

Bahkan, belakangan muncul lagi di grup WhatsApp (WA) GPdI Smirna Timika. Grup itu dibuat oknum yang menamakan akun WA 'Pornoaksi'. Akun tersebut memasukkan kurang lebih 79 kontak ke grup tersebut lalu memasukkan gambar-gambar tidak etis tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)