Beredar 18 Foto Syur Diduga Kepala Sekolah TK di Gunungkidul

Kamis, 27 Mei 2021 - 21:33 WIB
loading...
Beredar 18 Foto Syur Diduga Kepala Sekolah TK di Gunungkidul
Warganet di Gunungkidul dibikin heboh dengan potongan foto syur yang diduga oknum Kepala sekolah Taman Kanak- Kanak (TK) swasta. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Warganet di Gunungkidul dibikin heboh dengan potongan foto syur yang diduga oknum Kepala sekolah Taman Kanak- Kanak (TK) swasta. Sejak dua hari, foto yang beredar dari aplikasi WhatsApp ini membuat heboh terutama di kalangan pendidik.

Aksi yang diketahui dilakukan Fh (44) yang juga seorang janda ini pun sampai ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul.

Bahkan banyak warga mengatakan terdapat 18 foto syur dan salah satunya diduga saat masturbasi.

Baca : Video 'Panas' dan Foto Syur Oknum ASN Gemparkan Mimika


Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia dini dan Taman Kanak Kanak Disdikpora Gunungkidul Nani Asyifia mengatakan, pihaknya sudah melakukan penelusuran terkait video tidak senonoh tersebut. Dari hasil penelusuran diketahui pelaku foto tidak senonoh diduga adalah Kepala sekolah RA di Gunungkidul. "Memang dia pendidik. Dan kami juga koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Gunungkidul, " ucapnya Kamis (27/5/2021).

Dengan kasus ini pihaknya mengaku akan melakukan pembinaan terhadap para pendidikan terutama Paud dan TK." Jangan sampai kasus terulang dan mencoreng pendidik," ulasnya.

Baca : Ancam Sebar Foto Syur Mahasiswi jika Permintaan Berhubungan Seks Ditolak, Tenaga Honorer Ditangkap


Sementara Kepala Kemenag Gunungkidul Arif Gunadi mengaku langsung melakukan penyelidikan kasus tersebut. "Kita akan pastikan dulu, termasuk bagaimana foto beredar luas. Apakah disengaja atau ada hal lain terkait terbesarnya foto," katanya.
Kendati demikian pihaknya berjanji akan memberikan pembinaan terhadap pelaku foto tidak senonoh tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)