Usai Minum Air Gula, Pengunjung Warkop di Mojokerto Meninggal

loading...
Usai Minum Air Gula, Pengunjung Warkop di Mojokerto Meninggal
Petugas berpakaian APD lengkap mengevakuasi mayat pengunjung warung kopi di Mojokerto.Foto/Sholahudin
MOJOKERTO - Pengunjung warung kopi (warkop) di Mojokerto tewas mendadak, Rabu (22/7/2020). Dari identitas yang ditemukan, pengunjung ini bernama Sodiq, 67, warga Jalan Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan.

Korban tewas usai minum air gula. Diduga, korban meninggal dunia karena serangan jantung. Ada lebam-lebam di tubuhnya.

(Baca juga: Sekda Jombang Positif COVID-19, Seluruh Pegawai Dirapid Test )

Proses evakuasi korban yang tinggal di Kesamben, Jombang, ini dilakukan petugas dengan alat pelindung diri (APD) lengkap dan dilakukan sterilisasi.



Menurut pemilik warung, Arwitt, awalnya korban datang dengan temannya. Saat masuk warung, dia minta minuman air gula manis dan kopi. Korban langsung meminumnya hingga habis.

"Sepuluh menit kemudian, korban tersedak dan jatuh pingsan," ujar Arwitt. Selanjutnya, korban oleh temannya diangkat ke samping warung. Namun, sebelum mendapatkan pertolongan pertama, korban meninggal dunia.,

(Baca juga: Kedai Kopi Sepeda Viral di Malang, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima )



Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kemlagi. Polisi dan petugas Puskesmas setempat langsung ke TKP untuk melakukan nidentisfikasi dan memeriksa korban. Proses pemeriksaan dilakukan dengan APD lengkap.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk diotopsi.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriyadi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda luka di tubuhnya. "Hasil pemeriksaan tim medis diduga karena serangan jantung," ujarnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top