Edan! Suami Jual Istri untuk Layanan Threesome demi Membiayai Perayaan Ulang Tahun Anak

Selasa, 10 September 2024 - 18:34 WIB
loading...
Edan! Suami Jual Istri...
HM (25), seorang suami asal Kota Batu, jawa Timur ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto Kota karena nekat menjual istrinya sendiri untuk layanan sex threesome. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - HM (25), seorang suami asal Kota Batu, jawa Timur ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto Kota karena nekat menjual istrinya sendiri untuk layanan sex threesome.

Pelaku digrebek di sebuah hotel kawasan Jalan Raden Wijaya, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto saat melakukan layanan threesome. Saat digerebek petugas, pelaku tengah berada di dalam kamar layanan threesome.



Mirisnya, berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka mengaku butuh uang untuk keperluan perayaan ulang tahun sang anak

Usai digerebek, HM dan istrinya serta pria yang menyewa layanan hidung belang dibawa ke Polres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan.



Dari keterangan tersangka, pelaku menjual istrinya untuk layanan threesome sebesar Rp1,5 juta. Tersangka telah melakukan hal yang sama dua kali di Kota Batu dan Kota Mojokerto.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Achmad Rudi Zaini mengatakan, alasan utama pelaku menjual istrinya karena kebutuhan ekonomi dan fantasi hubungan suami istri.



Selain itu, butuh uang untuk biaya ulang tahun anaknya yang pertama. Pelaku menawarkan jasa layanan sex threesome tersebut dengan menggunakan media sosial facebook.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)